Pemilukada Dimulai, Polres Bojonegoro Tandatangai NPHD dengan Pemkab Bojonegoro

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Polres Bojonegoro pada hari Senin (08/01/2018) siang bertempat di Ball Room Adelia Cafe melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengenai dana hibah pengaman pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran dilakukan penandatanganan NPHD antara Polres Bojonegoro yang langsung dilaksanakan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK. M.Si dengan Pemerintah Daerah Bojonegoro yang diwakili oleh Kasat Pol. PP Ahmad Gunawan yang disaksikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Djoko Lukito.

Dalam sambutannya saat acara penandatanganan NPHD, Kapolres Bojonegoro mengungkapkan bahwa Polres Bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Pemkab Bojonegoro dalam hal ini dukungan dana untuk pengamanan pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu juga, Kapolres berharap nantinya pelaksanaan Pemilukada serentak di Kabupaten Bojonegoro secara keseluruhan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun, sehingga nantinya tetap terjaga situasai kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga dengan dukungan dari Pemda, pergelaran Pemilukada di Kabupaten Bojonegoro bisa sukses”, ucap Kapolres.

Sementara itu, Asisten I bidang Pemerintahan yang saat memberikan sambutan mewakili Bupati Bojonegoro mengatakan bahwa dengan adanya penandatanganan NPHD kali ini, Pemda telah sepenuhnya memberikan dukungan atas terselenggaranya Pemilukada di Kabupaten Bojonegoro terutama untuk keamanan di Bojonegoro, sehingga semua berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga dukungan dari Pemda bisa mencukupi dan memenuhi seluruh kebutuhan terselenggaranya keamanan di Bojonegoro”, ucap Djoko Lukito.

Perlu diketahui bersama bahwa untuk mendukung terselenggaranya pengamanan pelaksanaan Pemilukada di kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro telah menerima dana hibah dari Pemda Bojonegoro sebesar lebih dari 4,6 M.

 

Penulis : Yudie
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Joko Sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password