Gabungan Resmob Polda Sulbar Dengan Resmob Polres Majene Berhasil Amankan Pelaku dan Barang Bukti Kasus Penikaman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tim Gabungan Resmob Polda Sulbar dan Resmob Polres Majene berhasil mengamankan Pelaku dan Barang Bukti Kasus Penikaman. Selasa (09/01/18) pukul 03.00 wita.

Dalam penangkapan Pelaku tersebut dipimpin Kanit Resmob Polda Sulbar AKP M NUR MAKMUR, S.I.K dan Kasat Reskrim Polres Majene AKP SAIFUL ISNAINI, SE, S.I.K sesuai dengan LP/ B / 06 / I / 2018 /MAJENE, tanggal 08 Januari 2018

Adapun Jalannya penangkapan yakni Setelah mendapat informasi bahwa yang diduga keras pelaku penikaman pada hari Senin tanggal 08 Januari 2018 di lingk.lembang-lembang, Kec.Banggae, Kab Majene terhadap Korban Herman adalah Lk. UN , selanjutnya sekitar jam 22.00 wita Tim gabungan melakukan pengejaran ke wilayah Kab.Polman, kemudian tim mendapat informasi bahwa pelaku Lk. UN berada di Karama Kec.Tinambung.

Setibanya di Tinambung Tim melakukan koordinasi dengan Polsek tinambung dan mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku dan berhasil mengamankan Pelaku Lk. UN di rumah keluarganya bersama Sebilah badik yang diduga kuat digunakan oleh pelaku untuk menikam korban Lk.HERMAN, Selanjutnya pelaku beserta Barang Bukti dibawa ke Mapolres Majene untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat di interogasi Lk. UN mengakui bahwa dirinya  telah melakukan Penikaman terhadap Lk. HERMAN dengan menggunakan sebilah badik miliknya, disebabkan UN  marah karena korban diam diam masuk ke dalam rumah dan mencium kakak kandung pelaku.

Penulis : SB440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password