Hari ke 2 Pencarian Korban Tenggelam, Polsek Karossa Bersama Tim Lainnya Masih Terus Berusaha

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pencarian Korban tenggelam yang diketahui bernama Riska (15) masih terus dilakukan oleh Polsek Karossa bersama Personil Brimob dan SAR mateng serta masyarakat sekitar.

Di Hari ke 2 pencarian korban, Senin (8/1/18), tim gabungan Polsek karossa belum menunjukan hasil, namun upaya maksimal masih terus dilakukan dengan menyir arus sungai hingga kepantai karossa tempat tenggelamnya Riska.

Bhabinkamtibmas Karossa Brigpol Hasan yang turut serta melakukan pencarian korban menyebutkan untuk mengoptimalkan pencarian tim telah dibagi dengan menyir wilayah arus sungai karossa, namun belum ada tanda-tanda dari proses evakuasi.

Dalam hal ini, Keluarga korban sangat menaruh harapan kepada Polsek Karossa den seluruh tim agar anaknya bisa ditemukan secepatnya, sementara itu Brigpol Hasan menyampaikan akan melakukan upaya maksimal bersama tim yang ada untuk mencari Ananda kita Riska.

“yang Sabar ibu dan terus berdoa, In Syaa Allah dengan kuasa Allah Subuhanahu Wataalah melalui perjuangan seluruh tim Ananda kita bisa ditemukan”, tutur Brigpol Hasan

Diceritakan kembali, peristiwa ini berawal ketika Riska hanyut saat akan melewati muara Sungai karossa kemudian 3 warga yang melihat kejadian tersebut hendak membantu namun ketiganya juga ikut hanyut, untungnya datang Nelayan yang membantu sehingga ketiga warga dapat terselamatkan.

Namun, Riska tidak ditemukan. hingga saat ini masih terus dilakukan pencarian di muara sungai dan pantai karossa, Terang hasan

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password