Kapolsek Bonti : Pakta Integritas Bukan Sekedar Ditandatangani Namun Diwujudkan dan Diamalkan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Halaman Apel Mapolsek Bonti, telah dilaksanakan Apel pagi anggota polsek Bonti yang dipimpin oleh kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, SH, Senin (8/1/2018)

Dalam apel tersebut, Kapolsek Bonti menyampaikan arahan pimpinan dan kebijakan pimpinan Polri berkaitan dengan pelaksanaan tugas kepolisian dan peranan dalam mengamankan / mensukseskan Pilkada dan Pilbub yang aman dan lancar.

Selanjutnya pada pukul 09.00 wib juga dilaksanakan penandatanganan fakta integritas dan komitment integritas anggota Polsek Bonti.

“Pernyataan yang tertera dalam Pakta Integritas bukan hanya sekedar ditandatangani namun kita wujudkan dan amalkan,” jelas Ipda Rahmad Kartono usai membubuhi tanda tangan.

Adapun isi Pernyataan yang tertulis dalam pakta integritas tersebut diantaranya Hindari dan jauhi Korupsi, kolusi dan Nipotisme. Tingkatkan Disiplin Kerja dan KinerJanya. Menjadi Contoh Tauladan bagi Anak Buah dan Bawahannya. Hindari pencemaran nama baik Institusi dan hindari merugikan Masyarakat.

Kapolsek Bonti berharap, setiap personil Polsek Bonti memegang komitmen kuat jati diri polri. “Kita yakin dengan penandatanganan fakta integritas, Polisi semakin termotivasi memerangi narkoba perusak masa depan bangsa,” tegasnya.

Setelah pelaksanaan Apel berjalan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas inventaris polsek Bonti.

“Pemeriksaan kendaraan ini guna menunjang kesiapan anggota untuk melaksanakan pengamanan Pilkada 2018” terang Kapolsek Bonti Ipda Rachmad Kartono, SH.

Dari hasil pemeriksaan kendaraan dinas tersebut, Kapolsek meminta anggota yang memegang kendaraan agar memiliki rasa tanggung jawab terhadap kendaraan dinas yang di pakai, tidak hanya di berikan sarana tapi harus bisa menjaga dan merawat agar kendaraan siap di pakai untuk patroli dan kegiatan Polisi lainnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password