Polsek Sungai Tebelian Tegur Pelajar Tak Berhelem

Tribratanews.Polri.go.id.Polda Kalbar. Polres Sintang- Wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian merupakan salah satu jalan poros yang di lewati pengendara dari 3 Kabupaten menuju Ke Pontianak.

Selain di lalui oleh pengendara lokal dan pengendara yang akan keluar kota, Para pelajar juga ikut menggunakan kendaraan bermotor saat pergi ke sekolah.

Demi kelancaran dan keamanan berlalulintas KSPK Aiptu Dedi Armin dan Brigadir Bedi melakukan penertiban kepada para pelajar yang berkendara tidak menggunakan helm dan pada sepeda motornya tidak di pasang kaca spion, Senin (8/1/18).

Selain itu Aiptu Dedi juga menghimbau agar pelajar yang tidak mempunyai SIM agar tidak membawa motor ke sekolah dan dapat di antar orang tuanya hal ini untuk meminimalisir resiko Laka Lantas dan mengurangi Pelanggaran Administrasi lainya.

Di temui di Polsek Sungai Tebelian Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Siko Sesaria P.S,SIK,M.AP mengatakan kegiatan ini akan rutin di laksanakan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian.

Penulis : Sanusi
Editor. : Alfian N/ Nanang P
Publish. :Chia

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password