Seleksi Sespimmen dan Sespimma Polda Bali, 57 Calon Peserta Ikuti Pembinaan Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Bali menggelar kegiatan pembinaan kesehatan kepada calon peserta Sespimmen dan Sespimma di Biddokkes Polda Bali, Senin (8/1/2018). Kegiatan ini diikuti 57 anggota Polri yang terdiri dari 21 orang calon peserta Sespimmen dan 36 orang calon peserta Sespimma.

Kegiatan diawali dengan absensi peserta, pengarahan dari Tim Rikkes dan dilanjutkan dengan pemeriksaan tensi, pemeriksaan gigi dan pengukuran berat badan serta lemak tubuh. Setiap peserta juga diberikan kesempatan untuk konsultasi kesehatan berkala terhadap temuan dari masing-masing peserta.

Karo SDM Polda Bali, Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso mengakatan, kegiatan pembinaan kesehatan ini merupakan rangkaian persiapan guna menghadapi tes sesungguhnya, baik Sespimma maupun Sespimmen. Diharapkan dari pembinaan kesehatan ini, calon peserta Sespimma dan Sespimmen nantinya memilik kesehatan yang baik dan prima sehingga mampu bersaing saat mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

“Kita melakukan seleksi dengan berpedoman pada prinsip jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif. Prinsip ini harus dilaksanakan dalam rangka menuju Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” tegas Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password