Tahapan Pendaftaran Salah Satu Paslon Pilgub, Polda Bali Laksanakan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Personel Polda Bali yang terlibat Ops Mantap Praja 2018 melaksanakan pengamanan Pilkada serentak, dimana tahapan yang diamankan adalah tahapan pendaftaran, bertempat di Kantor KPU Provinsi Bali, Renon, Denpasar. Senin (8-1-2018).

Sebanyak 340 personel dikerahkan dalam pengamanan ini, kegiatan pengamanan diawali dengan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Waka Ops Mantap Praja Agung 2018 Kombes Pol. Laksana, S.I.K, yang mengharapkan personel yang sudah dibagi dibeberapa titik pengamanan, dapat menjalankan tugas dengan baik. “Sehingga pelaksanaan tahanan perdaftaran oleh salah satu paslon dapat berjalan dengan baik dan aman.” ujarnya.

Selain itu pelaksanaan pengamanan juga diawasi langsung oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, didampingi Ka Ops Mantap Praja Agung 2018 Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H.

Kegiatan ini kami lakukan untuk melihat langsung pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh personel kami dalam menjaga jalannya tahapan pertahapan dalam pilkada serentak 2018.

“Sehingga pemilihan Pilgub dan Pilbup di Bali secara keseluruhan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” ujar Brigjen Pol. Alit Widana.

Dihimbau juga kepada massa pendukung pasangan paslon untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, khusunya pada saat konvoi berkendara tetap memperhatikan keselamatan diri dan masyarakat umum lainnya.

“Begitu juga pada saat memarkir kendaraannya agar diparkir ditempat yang sudah disiapkan sehingga tidak menimbulkan kemacetan.” tegasnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password