Direktur Pamobvit Polda Bali Lepas Enam Personel Yang Memasuki Masa Purnabkati

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sebanyak enam personel Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Pamobvit) Polda Bali memasuki masa Purnabhakti. Keenam personel ini diantaranya AKBP Nyoman Kertapati, AKBP Wayan Rana, Ipda Gusti Nyoman Sudana, Ipda Ketut Suandra, Ipda I Made Mustika dan Aiptu I Made Kardana.

Untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa yang telah diberikan selama melaksanakan tugas di Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Direktur Pamobvit Polda Bali Kombes Pol. Drs. Muhammad Nazli, M.M. menggelar acara pelepasan di Segara Village Sanur, Denpasar Selatan, Minggu (7/1/2018).

Kombes Pol. Drs. Muhammad Nazli, M.M. mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan kepada senior yang telah berhasil mencapai masa purnabhakti selama berdinas di Polri. Menurutnya, tidak semua anggota Polri bisa mencapai masa pensiun ini dengan sempurna tanpa cacat sepanjang masa bhakti di kepolisian.

“Saya berharap, hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik. Walaupun sudah pensiun, jangan lupakan Polri karena kami masih membutuhkan tuntunan dari para senior untuk menjadikan Polri kedepan lebih baik dan dipercaya oleh masyarakat,” ucap Direktur Pamobvit Polda Bali.

Sementara, AKBP Nyoman Kertapati selaku perwakilan personel yang pensiun menyampaikan ucapan terimakasih atas digelarnya acara ini. “Kepada adik-adik yang masih muda, tetap semangat menjalankan tugas. Teruslah berkreasi meskipun dalam hal sekecil apapun,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Pamobvit Polda Bali didampingi Wakil Direktur Pamobvit Polda Bali AKBP I Putu Tustha Mahayana, S.ST., M.K. menyerahkan bingkisan sebagai kenang-kenangan kepada enam personel yang pensiun. Acara yang dihadiri oleh anggota Ditpamobvit Polda Bali beserta keluarga ini diakhiri dengan foto bersama.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password