Dalam Rangka Ops Mantap Praja, Polsek Semparuk Lakukan Koordinasi Ke Sekretariat Panwascam

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar, polres sambas, polsek semparuk. Menjelang tahapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak Tahun 2018 dan pengumuman pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Kanit Sabhara Polsek Semparuk Ipda Bustamsah bersama Anggota melaksanakan tatap muka dan koordinasi ke Sekretariat Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Kecamatan Semparuk khususnya di Kabupaten Sambas, Senin (08/01/2018).

Pelaksaanaan tatap muka dan koordinasi tersebut agar Polsek Semparuk dapat menjalin kerjasama yang baik dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Sambas. Selain itu, koordinasi yang dilakukan oleh Polsek Semparuk juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya potensi gangguan atau pelanggaran maupun tindak pidana sehubungan dengan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini. Kapolsek Semparuk melalui Kanit Sabhara mengharapkan ke depannya selalu terjalinnya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Panwascam.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Semparuk Bripka Didit Hariadi menyampaikan kegiatan tatap muka atau koordinasi ini guna melakukan penggalangan agar tidak terjadi gesekan atau benturan dari Oknum yang mengambil kesempatan dari Pilkada serentak untuk membuat ricuh dan kisruh pada pelaksaanaan Pemilukada nantinya. Dari hasil pantauan, selama koordinasi dilaksanakan di Kantor Sekretariat Panwascam Kecamatan Semparuk secara keseluruhan situasi Kamtibmas berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Didit. H
Editor : Alfian Nunar /Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password