Hisap (Himbauan Saat Saprahan), Kapolres Singkawang : Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Berbagai cara yang dilakukan Polres Singkawang guna mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Singkawang, Salah satunya adalah HISAP (Himbauan Saat Saprahan) yang merupakan salah satu dari empat belas program unggulan Polmas Polres Singkawang.

Untuk menjalankan terobosan inovatif tersebut Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH bersama Kapolsek Singkawang Utara Iptu Sunaryo dan Personel Polsek Singkawang Utara melaksanakan HISAP (Himbauan Saat Saprahan) pada saat menghadiri undangan pernikahan warga di Jalan Demang Akub Rt.005 Rw.002 Kelurahan Sei Rasau Kecamatan Singkawang Utara anak dari Bapak Suhamdi, Senin (08/01/2018).

Acara berlangsung dengan khitmat dan sakral. Kehadiran Kapolres Singkawang beserta rombongan disambut baik oleh keluarga besar kedua mempelai dan mereka juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kapolres Singkawang beserta Polsek Singkawang utara yang berkenan hadir pada acara pernikahan warganya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Singkawang beserta rombongan memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, semoga menjadi pasangan yang Sakinah, Mawaddah, dan Warohmah.

Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya yaitu masyarakat jangan sampai terlibat dengan penyalahgunaan Narkoba. Kapolres juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga sikap dan sifat toleran dalam hidup bermasyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga kota singkawang ini khususnya wilayah Singkawang Utara agar tetap aman, tertib dan kondusif” jelas Kapolres Singkawang.

Penulis : Sri Nurindah Apriani/Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password