Pendaftaran Cabup dan Cawabup Dimulai, Puluhan Personel Polres Bojonegoro Jaga di KPU

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Pendaftaran peserta Pilbup Bojonegoro pada Senin 08 Januari resmi dibuka, pendaftaran dijadwalkan hingga 10 Januari 2018 mendatang.

Kpu bojonegoroPuluhan personel gabungan dari Polsek dan Polres Bojonegoro diterjunkan, bahkan Tim Taktis dan Tim Panther nampak siaga di depan untuk melakukan pengamanan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Bojonegoro di jalan KH. R. Rosyid no. 93 Bojonegoro, Senin (08/01/2018).

Menurut keterangan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, pihaknya mengerahkan puluhan personel untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Karena informasi yang diterima sebelumnya, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati akan membawa massa pendukung ke KPU Bojonegoro.

“Kita kerahkan anggota untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, karena hari ini ada dua pasangan calon yang mendaftar,” terang Kapolres.

Disampaikan juga oleh Kapolres, bahwa mulai Senin (08/01) ini, pihaknya menyiagakan satu peleton anggota untuk mengamankan kantor KPU dari tahapan pendaftaran hingga pelantikan nantinya.

“Satu peleton sudah kita siagakan di Kantor KPU,” tandas Kapolres seusai memimpin Press Release.

Pada pendaftaran hari pertama, Senin (08/01), ada dua Pasangan calon yang mendaftar ke KPU Bojonegoro, mereka adalah pasangan Mahfudoh Suyoto dengan Kuswiyanto, dan Anamuawanah dengan Budi Irawanto.

Pasangan Mahfudoh Suyoto dengan Kuswiyanto, merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama kali mendaftar. Mereka mendaftar sekitar pukul 07.30 WIB dengan diiring oleh pendukungnya. Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB disusul pasangan Anna Muawanah dengan Budi Irawanto yang juga diarak oleh pendukungnya.

Penulis : Joko Sembung
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Joko Sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password