Bawa Alat Untuk Nyabu,Pemuda Ini Dibekuk Polisi

Tribratanews.polri.go.id- Polda Jatim, Tiga pemuda diamankan Polsek Rungkut Surabaya saat menggelar operasi cipta kondisi (cipkon), akhir pekan Minggu (7/1/2017) malam. Mereka ditangkap lantaran kedapatan membawa seperangkat alat nyabu dan masih ada sisa sabu-sabu.

Ketiga pemuda yang ditangkap polisi itu, yakni  Andri (23), Rangga (21), dan Taufik (20). Mereka bertiga merupakan pemuda asal Jombang dan si Surabaya bekerja di konter hanphone (HP).

“Mereka kami amankan saat naik motor dan melintas di depan PT Kedawung Subur jalan Raya Rungkut. Saat itu kami sedang menggelar operasi cipkon,” jelas Kapolsek Rungkut,  Senin (8/1/2018).

Menurut Esti, ketiga pemuda itu naik berboncengan satu motor. Mereka naik motor Vario warna hitam W 2290 QW. Karena satu motor dinaiki tiga orang, petugas menghentikan laju motor dan dilakukan pemeriksaan. “Saat kami periksa tas yang dibawa, ternyata mereka membawa alat untuk nyabu dan bungkus sisa sabu-sabu,” tambah Kompol Esti.

Seperangkat alat nyabu yang ditemukan, yakni berupa bong, pipet bekas sabu-sabu dan plastik bekas tempat sabu yang disimpan dalam tas. Atas temuan tersebut, tiga pemuda akhirnya diamankan dan dibawa ke Mapolsek Rungkut Surabaya guna dilakukan penyidikan.

Diduga, tiga pemuda asal Jombang tersebut usai menggelar pesta sabu-sabu.

“Kami masih mengembangkan penangkapan tiga pemuda yang bawa akat nyabu,” ucap mantan Kapolsek Gayungan Surabaya ini.

Penulis  : Ice / hms jtm
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password