Polsek Langowan Tangkap Pelaku Penikaman di Desa Atep

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus penikaman terhadap Dinand Reppie (30), warga Desa Atep Jaga 2, Kecamatan Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa, Minggu (07/01/2018), sekitar pukul 19.00 WITA, berhasil diungkap pihak kepolisian.

Gerak cepat, Timsus Polsek Langowan menangkap pelakunya, WM (33), warga Desa Atep Jaga 1, sekitar satu jam usai kejadian.

Kejadian bermula ketika tersangka yang telah mabuk sambil menenteng sebilah tombak, menghadang kendaraan bermotor yang melintas di Desa Atep. Tersangka bermaksud menunggu mobil Avanza warna coklat, yang sempat menyerempet sepeda motornya hingga terjatuh, di antara Desa Palamba dan Desa Rumbia.

Korban saat itu menegur tersangka karena aksinya dinilai telah mengganggu arus lalu lintas. Tersangka tak terima dengan teguran korban. Keduanya yang sama-sama mabuk, lalu terlibat adu mulut.

Tersangka kemudian mendorong korban dengan tombak yang dipegangnya dan mengena di (maaf) pantat kiri korban. Akibatnya, korban mengalami luka goresan cukup parah.

Kasubbag Humas Polres Minahasa, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban dirawat di Rumah Sakit Budi Setia Langowan,” ujarnya.

Tersangka, lanjut Kasubbag Humas, ditangkap di rumah seorang warga Desa Atep, satu jam usai kejadian. “Tersangka lalu diamankan di Mapolsek Langowan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Humas Res Minahasa
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password