Lewat Program Sholat Berjamaah, Aiptu Akhmad Ajak Jamaah Jaga Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Melalui program Sholat berjamaah, jajaran Polsek Banggae aktif mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid serta menjaga kondutifitas keamanan dan ketertiban.

Hal serupa juga dilakukan oleh Bahabinkamtibmas Polsek Banggae Aiptu Akhmad Husain, Usai menunaikan sholat Dzuhur berjamaah bersama warga di Masjid Nurul Ulham Lingk. Pangale Tengah, Kel. Baurung, Ia mengajak para jamaah untuk duduk bersama “Mioro Siola” guna membahas permasalahan kamtibmas di wilayah.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Akhmad menghimbau seluruh jamaah dan warga Lingk. Pangale Tengah, Kel. Baurung pada umumnya untuk bersama-sama bersinergi dan meningkatkan tali silaturahim dalam menjaga kondutifitas kamtibmas.

Disamping itu, Ia juga menyampaikan kepada warga agar saling menghormati dan saling menghargai antar sesama maupun antar Agama, serta tingkatkan Persatuan dan Kesatuan masyarakat di dalam menjaga keutuhan NKRI. Imbaunya

Tidak hanya itu, peran serta orang tua dalam menjaga putra-putri sangatlah penting demi mengantisipasi dari hal-hal Negatif seperti pornografi, radikalisme dan pengaruh narkoba. bila perlu, saat ini isi kegiatan anak dengan Pendidikan agama agar kelak menjadi generasi penerus yang bermanfaat.

Diakhir Pesannya, pihaknya mengharapkan warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas (hoax) yang bersifat provokasi dan ingin memecahbelah persatuan dan kesatuan.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password