SPKT Polres Matra Bantu Lakukan Pencarian Data Kapal Tongkang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Ka SPKT Polres Matra Ipda I Gede Yoga Pranata, S.Tr.K Bersama Piket Fungsi dan Anggota Pam Obvit PT. TSL Membantu MeLakukan Pencarian data Kapal tongkang yang terkena Cuaca Buruk di sekitar perairan Pasangkayu. Sabtu (06/01/18) pukul 18.30 wita

Takboat TB Pratama IV dengan Tongkang Orion T meninggalkan Pelabuhan Lariang Desa Bambakoro Kec.Lariang Kab.Mamuju utara yang telah bongkar muatan Batu Gajah hendak menuju Palu Prov.Sulteng sekitar Pukul 14.00 wita diperairan Pasangkayu kapal TB Pratama IV dengan tongkang An. Orion T mengalami cuaca buruk (Ombak Besar) dan hujan deras sehingga pandangan kurang jelas.

Pukul 18.00 wita Kapal TB Pratama IV an.Kapten Kapal Sdr. Irsan dengan Jumlah awak kapal 7 (tujuh) orang memutuskan untuk melepaskan Tongkang Untuk menyelamatkan diri dari Ombak Besar Sehingga Takboat terlepas dari tongkang dan menuju ke tempat terdekat yaitu
Pelsus Tanjung PT.TSL Pasangkayu Kec. Pasangkayu Kab.Mamuju Utara untuk berlindung.

SPKT Polres Matra menerima laporan dari kepala dermaga Tanjung PT. TSL bahwa telah kehilangan Tongkang milik Kapal TB Pratama IV dan melakukan Penyisiran keberadaan Tongkang yang dilepas di daerah Perairan Pasangkayu.

Pukul 08.00 wita berhasil di temukan di Perairan Batuoge Desa Pedanda kec.Pasangkayu Kab.Matra dengan titik kordinat Lintang 1.14.050 S bujur.. 119.18.370 E kemudian Kapal TB Pratama IV melanjutkan perjalanan kembali menuju Palu Prov.Sulteng .

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password