Sukseskan Pemilu 2018 di Tabalong : Proses Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong di KPUD Berlangsung Kondusif

78768GFHTribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Menjelang Pilkada 2018 di daerah Kabupaten Tabalong, Polres Tabalong lakukan pengamanan di KPUD Kabupaten Tabalong dalam kegiatan pendaftaran dan penerimaan dokumen syarat pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong pada Senin (08/01).

Pengamanan Kegiatan di Kantor KPUD Kabupaten Tabalong dipimpin langsung  Kabag Ops Kompol Joseph Edward Purba, SH, S.IK.

YUIYUIPendaftaran dan penerimaan dokumen syarat pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong dilakukan oleh pasangan H. Noor Hasani dan Ir. Eddyan Noor Iduri, M.SE dikantor KPUD Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Joseph Edward. P, SH, S.Ik menyampaikan “Polres Tabalong siap dalam pengamanan guna kesuksesan pesta demokrasi dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tabalong Tahun 2018”

“Proses pengamanan tahapan pendaftaran kali ini yang berlangsung lamanya tiga hari baik tanggal 8 Januari sampai dengan 10 Januari 2018 adalah bagian dari rangkaian pengamanan yang dilakukan Polres Tabalong”.

“Polres Tabalong selalu bersinergi dengan KPUD dan instansi terkait dalam pelaksanaan koordinasi pengamanan guna menjaga situasi kondisi kamtibmas di Tabalong”, Imbuh Kompol Joseph

Penulis : Faisal
Editor : Alfian
Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password