Jadi Irup di Sekolah Dasar, ini yang Disampaikan Aiptu Bahari

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menyikapi permasalahan penyakit malaria agar tidak menyebar di wilayah Majene, Dinas kesehatan dalam hal ini menggelar pertemuan Pembentukan Pokja Eliminasi Malaria, Senin (8/1/18) di Aula Hotel Dafina.

Dinas kesehatan dalam hal ini akan menyusun rencana strategi dalam rangka pengendalian dan pemberantasan malaria. Pada pertemuan ini, disebutkan bahwa pengendalian penyakit malaria merupakan bagian dari upaya pengendalian penyakit menular yang berdampak terhadap penurunan angka kematian bayi, balita dan ibu hamil serta peningkatkan produktivitas tenaga kerja serta memberi dampak positif terhadap pariwisata.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Majene Kompol Muh. Arief, SH dan para tamu undangan lainnya Seperti Forkopimda, Para Kepala OPD lingkup Majene, para Camat, Lurah, Kades dan sebagainya.

Pertemuan Pembentukan Pokja Eliminasi Malaria diawali dengan sambutan Bupati Majene DR. H. Fahmi Massiara, MH sekaligus membuka secara resmi kegiatan yang berlangsung.

Kegiatan ini diharapkan menjadi arah dan pedoman untuk meningkatkan upaya penurunan angka kesakitan, kematian serta upaya peningkatan kualitas pengendalian terhadap penyakit malaria.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password