Jadi Irup di Sekolah Dasar, ini yang Disampaikan Aiptu Bahari

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menjadi irup di Sekolah merupakan terebosan kreatif  dan efektif untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa termasuk para guru dalam menjaga kondutifitas kamtibmas.

Hal yang sama juga dilakukan Kanit Binmas Polsek Sendana Aiptu Bahari, Ia menjadi pembina upacara di sekolah dasar (SD) No. 11 Karema tepatnya di Dusun Karondongan, Desa Tammeroddo, Kec. Tammeroddo Sendana, Senin (8/1/18).

Aiptu Bahari dalam kesempatannya, menghimbau seluruh siswa agar menjadi generasi yang patuh dan taat kepada guru sehingga berkah ilmu yang di pelajari lebih bermanfaat.

Selain itu, para anak-anak juga dihimbau untuk lebih berhati-hati dengan orang yang tidak dikenal guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penculikan dan lain sebagainya.

Terkait dengan hal tersebut, peran aktif para guru tentunya sangatlah dibutuhkan dalam memberikan pengawasan kepada anak, utamanya pengawasan terhadap jajanan kuliner di luar sekolah.

Pasalnya banyak kejadian siswa keracunan karena menikmati jajanan yang tidak jelas saat diluar sekolah, bila perlu dibatasi sebagai bentuk antisipasi, Tutur Aiptu Bahari.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password