Polsek Urban Tomohon Tengah Bubarkan Pesta Miras di Paslaten

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Urban Tomohon Tengah menggelar patroli cipta kondisi (cipkon) untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Minggu (07/01/2018), dini hari.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus bersama Tim Srigala. “Patroli dilakukan di tempat-tempat yang telah dipetakan, yakni yang dianggap sering terjadi pesta minuman keras, perjudian dan aksi kejahatan lainnya,” ujarnya.

Saat melintas di wilayah Kelurahan Paslaten, petugas mendapati kelompok anak muda yang sedang berpesta minuman keras disalah satu rumah warga. “Kami lakukan pendataan dan pembinaan khusus kepada para pemuda. Selanjutnya kami sarankan agar kembali ke rumah masing-masing,” jelas Kapolsek.

Patroli, lanjutnya, akan terus dilakukan secara rutin. “Kami terus berupaya memberantas penyakit masyarakat, salah satunya minuman keras. Karena minuman keras merupakan pemicu tertinggi timbulnya aksi kejahatan,” tandas Kapolsek.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password