Kendarai Motor,Pasutri Ini Diterjang Tanah Longsor

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jatim, Pasutri  asal Dusun Tunggul, Desa Sumberargo, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, terjatuh dari motornya setelah diterjang tanah longsor. Akibatnya, Pasutri yang bernama Wahid (22) dan Sinta (19) mengalami luka-luka yang cukup serius.

Sebelumnya, pasangam suami istri ini sedang bekerja di lahan kontrak di Desa Taman. Namun karena hujan deras, pasangan muda ini berniat pulang ke rumahnya dengan menggendarai motor. Akan tetapi ditengah perjalan pulang, tiba-tiba terjadi tanah longsor yang menerjang motornya hingga pasutri tersebut terjatuh dan beberapa bagian tubuhnya luka luka akibat material longsor.

Dalam kondisi terluka, pasutri ini berusaha mencari pertolongan dan bertemu dengan warga. Selanjutnya oleh warga kedua korban dibawa ke Puskesmas Sumbermalang untuk mendapatkan penangan medis.

Kapolsek Sumbermalang, AKP Sugiharto melalui Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priambodo membenarkan peristiwa tanah longsor yang mengenai pasutri tersebut.

“Kedua korban selamat dan hanya luka luka, saat ini pasutri masih dirawat di puskesmas,” jelas Iptu Nanang. 

Penulis  : Ice / hms jtm
Editor    : Alfian Nur
Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password