Dukung Program Pemerintah, Polisi Kediri Turun Ke Sawah Semprot Padi

WhatsApp Image 2017-01-19 at 1.00.07 PMTribratanews.polri.go.id – Polres Kediri, Upaya menjalin sinergitas antar Intansi dengan masyarakat dilakukan Polsek Kras Polres Kediri. Di tengah kesibukannya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Kras AKP Muklason, Danramil Kras Kapten Masduki dan Camat Kras Suherman S.Pd. Tiga Pilar Kecamatan Kras Kabupaten Kediri tersebut Kamis (19/1) terjun ke sawah bersama petani menyemprot padi guna pengendalian serangga wereng di sawah Desa Butuh Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

Kegiatan ini dalam rangka pengendalian / pembasmian hama wereng yang telah menyerang tanaman padi seluas 1,5 Ha milik warga Kras. Selain itu mendukung program pemerintah untuk meningkatkan hasil pertanian yang melimpah

WhatsApp Image 2017-01-19 at 12.59.14 PMTak hanya itu saja Kapolsek Kras AKP Muklason dalam setiap kesempatan juga memberikan himbauan tentang keamanan dimana keamanan dan ketertiban menjadi tanggung jawab bersama.

“ikut terjun ke sawah menyemprot padi sebagai wujud kepedulian kami serta motivasi bagi warga untuk bergotong-royong membasmi hama wereng demi hasil pertanian yang melimpah”. Ucap AKP Muklason.

Penulis :  PID Polres Kediri

Editor : Kang iqbal

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password