Apel Perdana Awal Tahun Polres “Metro” Mamuju, Kapolres Ajak Personil Bekerja Lebih Profesional

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mengawali Akhir tahun 2018, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Arvan Rivai memimpin langsung pelaksanaan Apel Perdana Gabungan Personil hingga yang ada dijajaran, Senin (8/1/18) di lapangan Apel Mapolres, Jl. KS. Tubun No. 46.

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Arvan Rivai, SIK dalam arahannya mengatakan bahwa kenerja personil saya nilai sudah baik dan telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Harapannya di tahun ini, seluruh personil semakin profesional dalam melaksanakan tugas yang diemban dan tentunya kesehatan tetap dijaga demi efektifitas tugas kedepan.

“Sengaja saya mengarahkan seluruh personil polres metro untuk apel pagi, agar saya bisa tahu apakah rekan semua komitmen setelah saya berikan izin setelah tahun baru yang di lakukan dalam dua gelombang dan ternyata komitmen rekan-rekan dijunjung tinggi dengan kembali tepat waktu, ditempat ini saya ungkapkan kebanggan saya kepada seluruh personil”. Tutur Kapolres

Untuk itu, Mari sama-sama kita awali tahun 2018 ini dengan semangat dan instropeksi diri agar menjadi lebih baik lagi, yang sudah baik ditingkatkan dan dipertahankan, sebaliknya hal yang buruk tinggalkan.

“Terimakasih rekan-rekan sekalian atas didikasinya selama ini, khususnya pada pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru yang berjalan aman, lancar dan terkendali”. Ungkap Kapolres

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password