Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Apel Pagi dilanjutkan Dengan Gatur Lalin

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur,SH bertempat di Halaman Polres Mamasa. Senin(08/01/18) pukul 06.30 wita.

Pelaksanaan apel pagi oleh Sat Lantas dimulai lebih awal dari jajaran Satfung lainnya, karena setelah pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Sat lantas melaksanakan gatur dijalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari seperti jalan raya didepan sekolah-sekolah, depan pasar dan perapatan lampu merah.

“Dengan menempatkan anggota lantas dititik-titik keramaian dan rawan kemacetan, agar personil melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, tetap jaga keselamatan, laksanakan dengan santun 3S (senyum, sapa, salam) serta Operator perhatikan Laporan-laporan, jangan sampai terlambat” tutur Kasat Lantas.

Tambahnya, Agar ditingkatkan Pengamanan dan gatur lalin pagi, pentahapan operasi Mantapraja Kab. Mamasa hari masuk tahapan pendaftaran pasangan calon, personil Lantas yang tergabung dalam sprin agar diatensi Pengamanan dan gatur lalin di kantor KPU. tutup Kast Lantas.

Penulis  : Syamsul FTN

Editor     : Alfian

Publish   : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password