Press Conference Dua Kasus Tipu Gelap Dan Dua Curat Oleh Polres Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, adakan Press Conference ungkap dua kasus perkara penipuan dan penggelapan dan dua kasus perkara pencurian dan pemberatan dengan 4 orang tersangka dari keberhasilan Sat Reskrim Polres Metro, Senin (08/01/17).

Dalam Press Conference tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si dengan didampingi Waka Polres Metro KOMPOL M. reza C.A.S, S.Ik., S.H., M.H, Kasat Reskrim Polres Metro AKP Try Maradona, S.Ik, dan Kasubbag Humas Polres Metro IPDA Tatik Mulyaningsih.

Dan Kapolres Metro menjelaskan modus operandi yang dilakukan para pelaku penipuan dan penggelapan dan tindak pidana curat yang berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres Metro.

zx

Adapun identitas para pelaku tipu gelap yaitu KH(26 Tahun , alamat Desa Wonosari Kec. Pekalongan Lampung Timur ) dan DH 33 Tahun, alamat Kel. Mulyojati Kec, Metro Barat Kota Metro) dengan barang bukti 3 (tiga) mobil mini bus dan 1(satu) unit sepeda motor Honda Mega pro.

Sementara untuk dua kasus pencurian dengan pemberatan (curat) diamankan pelaku berinisial DS ( 41 Tahun, warga Kel. Yosomulyo Kec. Metro Pusat Kota Metro ) dan pelaku berinisial HM (19 Tahun, alamat Desa Punggur Kec. Punggur Lampung Tengah ) dengan masing-masing barang bukti 2 (dua) unit motor merek Yamaha Mio dan Honda Beat.

Kapolres Metro dalam Press Conference tersebut menjelaskan kepada media bahwa “pengungkapan kasus tersebut adalah keberhasilan bersama dari tim tekab 308 anti bandit Polres Metro yang di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Try Maradona, S.Ik dan Polsek jajaran dalam menindaklanjuti segala bentuk Laporan pangaduan masyarakat”.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password