Laka Tunggal di Dusun Tarupa Sendana, Muatan 17 Ton Berhamburan di Jalan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kecelakaan Lalu Lintas disebabkan dengan berbagai macam hal, salah satunya adalah karena kelalaian dan kurang disiplinya masyarakat saat berkendara, sehingga tidak jarang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bahkan nyawan bisa menjadi taruhan.

Hal tersebut mestinya menjadi perhatian seluruh elemen, mulai dari kalangan atas hingga kebawah termasuk para petugas itu sendiri dengan cara membudayakan keselamatan saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan demi mewujudkan kamseltibcarlantas.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu personil Polsek Sendana yang membantu Proses Evakuasi kecelakaan tunggal yang terjadi di Dusun Tarupa, Desa Tubo, Kec. Tubo Sendana, Kab. Majene, Minggu (7/1/18).

Menurut keterangan petugas, laka tunggal oleh sebuah mobil Truck Fuso warna coklat dengan Nopol DD 8962 KS yang dikemudikan oleh Rian Alexander kelahiran pinrang 17 Januari 1988, disebabkan karena Persenelan tidak berfungsi saat akan mendaki di Dusun Tarupa, Desa Tubo, Kec. Tubo Sendana sehingga mobil mundur kesamping kiri jalan, kemudian terguling.

Tidak ada Korban jiwa pada peristiwa tersebut namun muatan sekitar 17 Ton antara lain, Pakan ayam sebanyak 340 karung, 100 Ball galong kosong serta beberapa dos pilter galon berhamburan dijalan. Jelas Petugas dilapangan

Selain membantu proses Evakuasi, petugas yang ada dilokasi kejadian juga mengatur arus lalu lintas sekaligus menghimbaua para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan hal-hal lainnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password