Ratusan Personel Polda Sulteng Melaksanakan Korvei Di Mapolda Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar Korvei (aksi bersih-bersih) di kantor Mapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) yang baru, jum’at (05/01/2018) pagi, di jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Kegiatan korvei tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Kombes Pol Drs Mohammad Aris Purnomo. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng.

“Kantor Polda yang baru ini sudah lama kita tidak melakukan korvei, kita persiapkanlah, supaya kelihatan bagus, mungkin tidak akan lama lagi, kita akan menempati kantror Polda baru ini. Untuk secara teknisnya akan kita atur lebih lanjut,” kata Wakapolda Sulteng saat memimpin apel pagi.

DSC_0024

Sebelumnya pada April 2017 lalu, pihak BPN Pusat, PT Sinar Putra Murni (SPM) serta Polda Sulteng telah melakukan rapat koordinasi, terkait penyelesaian sengketa lahan tersebut.

Dalam rapat koordinasi ini, disepakati bahwa lahan dengan luas 15 hektar itu akan diserahkan oleh PT SPM kepada Polri dalam hal ini Polda Sulawesi Tengah. Di atas lahan itu, saat ini telah berdiri bangunan gedung utama Mapolda Sulteng, gudang barang bukti, serta rumah susun (Rusun) untuk personel Polda Sulteng.

Seiring berjalannya waktu, sertifakat kantor Mapolda yang baru telah dikeluarkan oleh BPN Sulteng dan diserahkan langsung kepada Kapolda Sulteng bertepatan dengan HUT Bhayangkari ke 71 tahun 2017 lalu.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password