Tidak ada Kapoknya, Residivis Pencuri HP Dibekuk TIM Gabungan Polres Majene dan Polda

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tim Gabungan Polres Majene dan Polda, lagi-lagi berhasil membekuk pelaku tindak kriminalitas, kali ini seorang pencuri HP dimana sebelumnya tim ini juga berhasil menangkap pencuri Notebook.

Pelaku pencurian HP ini berdasarkan Laporan Polisi, LP/B/146/XI/2017/Majene, Tanggal 3 November 2017. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Polda Sulbar AKP M Nur Makmur, S.I.K dan Kasat Reskrim Polres Majene AKP Saiful Isnaini, SE, S.I.K.

Pelaku diketahui bernama DH (29) salah satu warga di Dusun Bonde, Kec. Pamboang, Kab. Majene, menurut Kasat Reskrim Polres Majene pelaku ini merupakan Residivis perna berperang sebagai penada dan pelaku. Tuturnya

Penangkapan pelaku berawal saat Informasih yang diterima menunjukkan lokasi HP curian merk Sony berada di Kec. Pamboang, selanjutnya tim gabungan bergerak cepat menuju lokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan HD beserta barang buktinya.

Saat dilakukan introgasi, pelaku mengakui bahwa dirinyalah yang melakukan tidakan tidak terpuji tersebut, “Saya mengambil HP merk Sony dari laci motor yang parkir di sekitar pasar sentral Majene Pak”, Pengakuan Pelaku.

Saat ini, Pelaku dan barang bukti telah diamankan di polres majene guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password