Jaga Silaturahmi Seperti Kau Menjaga Imanmu, Kapolda Sulbar Di Peringatan Maulid Keluarga Daerah Barru

tribratanew.polri.go.id – Polda Sulbar, Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 Hijriyah tahun 2017, di hadiri langsung oleh Kapolda Sulawesi Barta bersama Gubernur Sulawesi Barat di Rumah Kediaman Dr. H. Bakhtiar Hajar, M.Pd Jln. Sukarno Hatta-Pertigaan Jalur Air Panas. Minggu (7/01/18).

Kapolda sulbar membawahkan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema ” Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, .

Dalam Hikmah Maulid Nabi oleh Kapolda Sulbar yakni Menjaga Tali Silaturahmi kita kita di dunia ini karena dengan kita menjaga Tali maka ikatan kita sesama umat muslim tidak akan putus dan silaturahmi merupakan cara umat muslim untuk mendekatkan diri kepada allah karena mendekatkan diri sesama umat muslim, maka kita telah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Seperti yang dilakukan Baginda Rasul kita, Nabi Muhammad SAW yang mendatangi umatnya untuk menjalin Tali Silaturahmi, karena menjalin sebuat Silaturahmi merupakan bentuk menjaga kebersamaa kita karena kebersamaan salah satu upaya kita untuk mencapai tujuan bersama – sama.

Contohnya yang saat ini yang dicanangkan atau kegiatan harian yang dilaksanakan di masjid marmatulnajjah dekat kediaman Kapolda Sulbar yang setiap minggunya di adakan musyawarah bersama berupa kegiatan Mi’oro siola, kegiatan duduk bersama dan bermusyawarah untuk mencapai satu tujuan

selaku pemimpin kita wajib melakukan silaturahmi dan melayani bawahan atau masyarakatnya, karena langkah yang dilakukan pimpinan haruslah langkah yang benar dan sesuai dengan ajaran rasul kita Nabi Muhammad SAW.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password