Kapolres Polman Berikan Arahan Kepada Personilnya Dalam Rangka Kesiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Polman Periode 2018-2023

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sabtu (06/01/18) pukul 08.00  Wita di Lapangan Apel Mapolres Jln. Dr. Ratulangi No 17 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman telah dilaksanakan Apel Pagi bagi Personil Polres Polman yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Polman Kompol Ramli, SH, M.Si.

Adapun penyampaian Kabag Polres Polman dalam pelaksanaan Apel mengenai kesiapan personil dalam rangka mengahdapi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Polman periode 2018-2023 dan mengucapkab banyak terimakasih kepada Personil Polres Polman atas pelaksanaan Gelar pasukan ops Mantap praja pemilukada siamasei 2018 dan simulasi sispamkota yang dilaksanakan pada hari Jumat 5 Januari 2017. Setelah pelaksanaan Apel pagi bertempat di Aula Rupatama Mapolres Polman di lanjutkan arahan Karo Ops Polda Sulbar melalui Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai, SH, S.I.K yang dihadiri seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira serta personil Polres Polman mengenai kesiapan personil dalam rangka Pengamanan menjelang Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab.Polman terkhusus pada pada tahapan pendaptaran yang akan mulai dilaksanakan pada tanggal 08 s/d 10 Januari 2018.

Adapun arahan Karo Ops Polda Sulbar yang disampaiakan melalui Kapolres Polman yaitu sbb Kesiapan Personil Polres Polman dalam pengaman Kantor KPU, Ketua KPU, Anggota KPU, Ketua Panwas, Anggota Panwas dan Kantor Panwas Kabupaten, Persiapan Pengamanan 1 SST, Randis Watercanon dan Damkar disiapkan pada pelaksanaan tiap tahapan, agar Disiapkan Posko Pengamanan Pilkada, Sat Intelkam menyiapkan Kirka Intelejen, Pelaksanaan pengamanan dimulak dari tahapan Balon hingga Saat Pelantikan, Seluruh pelaksanaan Pengamanan dilakukan selama 24 Jam.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password