Satuan Lantas Polres “Metro” Mamuju Berikan Pengamanan Pada Acara Maulid

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, satuan lalu lintas Polres “Metro” Mamuju aktif memberikan pengawalan terhadap kegiatan masyarakat.

Salah satunya, mengawal sekaligus mengamankan pelaksanaan kegiatan maulid Nabi Muhammad di Masjid Marmauunnajah, Jl. Musa Kari Mamuju, Minggu (7/1/18).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat dilakukan dengan baik karena kehadiran polisi ditengah aktifitas masyarakat.

Sementara itu, Bripka Iwan Satuan Lantas Polres “Metro” mamuju yang memipin pelaksanaan kegiatan, selain melakukan pengamanan ia juga memberikan himbauan kamtibmas dengan harapan masyarakat dapat memaknai perayaan maulid untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan taat dengan hukum yang berlaku.

“Kita jadikan sosok rasulullah sebagai sarana untuk saling mengintropeksi diri”, Tutur Bripka Iwan

Hingga Pelaksanaan maulid berakhir, situasi tetap aman dan terkendali. sementara itu pihak panitia maulid mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah mengawal dan mengamankan acara maulid.

penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password