Polres Sintang Selalu Siap Kawal Kegiatan Masyarakat

Tribratanewspolri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Aliansi Masyarakat Muslim Kabupaten Sintang menggelar kegiatan Aksi Bela Palestina yang dilaksanakan di Tugu Adipura Simpang 5 Sintang. Sabtu (06/01/18)

Syarif Brilian A. Alqadrie selaku Ketua / Korlap kegiatan mengatakan kegiatan tersebut diikuti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah,  Pelajar Islam Indonesia, Sintang Archery Club serta Remaja Masjid Nurul Jannah tersebut dan bertujuan untuk penggalangan dana bagi Perjuangan Rakyat Palestina.

“Terimakasih kapada Bapak Kapolres Sintang, Bapak Dandim 1205 Sintang, Bapak ketua DMI Sintang beserta
seluruh jajaran pengurus Masjid di Kabupaten Sintang, Ketua dan Pengurus masjid Suhada serta seluruh Ormas Islam, Remas dan seluruh Masyarakat Muslim Kabupaten Sintang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Muslim Kab Sintang”

Ia menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut mulai tanggal 05 Januari sampai 06 Januari tersebut telah mencapai nominal Rp 18.584.700.

“Pada tanggal 05 januari kami mendapatkan dana sebesar  Rp 9.578.500 dan pada tanggal 06 januari sebesar Rp 9.006.200 dengan total Rp 18.584.700,  Atas masukan masyarakat maka kami Aliansi tetap menerima Donasi unttuk Palestina sampai tgl 15 januari 2018 Di posko Aliansi Masyarakat Muslim Kabupaten Sintang tepatnya Kedai Albansir depan Bank Kalbar Pasar Impres”

Pada kesempatan terpisah Kapolres Sintang melalui Paur Subang Humas Polres Sintang mengatakan dengan kegiatan tersebut agar masyarakat khususnya di Kabupaten Sintang mengetahui bahwa dalam menjaga kerukunan umat beragama kita sangat peduli.

“karena itu merupakan kewajiban kita semua, serta kembali mengingatkan akan pentingnya keutuhan NKRI dan menimbulkan kembali rasa nasionalisme di setiap hati masyarakat kita”ucap Iptu Hariyanto
Penulis : Chintya
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password