Narkoba di Bungo Jambi : Polisi Tangkap 4 Tersangka dan Sita 13,07 gram Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sabtu 06/01 Polres Bungo berhasil menangkap 4 (empat) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu

H, P, AA dan AL ditangkap oleh anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Bungo di Unit 9 Desa Gapura Suci Kec.Pelepat Kab. Bungo.

Dari penangkapan keempat tersangka ini Polisi menyita barang bukti 13,07 gram sabu, barang bukti ini disita dari 2 tkp berbeda yaitu dijalan saat akan transaksi narkoba seberat 1,72 gram sabu dari tangan H dan di rumah tersangka P seberat 11,35 gram sabu

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa penangkapan keempat tersangka ini berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba di Tkp, berdasarkan informasi tersebut Kasat Narkoba beserta anggota melakukan penyelidikan dan kemudian melakukan penangkapan terhadap keempat tersangka tersebut, tutur Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas para tersangka dan barangbukti diamankan di Polres Bungo untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan untuk para tersangka dijerat Pasal 114 ayat (2) jo Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009  tentang Narkotika.

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Editor : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password