Satres Narkoba Pelabuhan Tanjung Priok Berhasil Mengamankan Pengedar Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (7/1/2018) Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, telah berhasil mengamankan seorang laki-laki udzur yang diduga pelaku pengedar Narkoba jenis Shabu.

Kronologis kejadian, pada hari Sabtu, 6 Januari 2018 pukul 01.10 WIB anggota Unit II Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok  melaksanakan observasi di sekitar Jl. Melati Koja Jakarta Utara dan sekitarnya, karena mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya peredaran gelap narkoba di daerah tersebut. Selanjutnya team mencurigai seorg laki laki yang sedang berjalan kaki  dan ketika ditegur serta diberhentikan oleh anggota, pelaku mencoba melarikan diri setelah digeledah ditemukan 1 (satu) paket yang diduga Narkoba jenis shabu di kantong celana sebelah kiri .

Kemudian team bersama tersangka menggeledah rumah tersangka dan di temukan barang bukti seperti tersebut di atas, selanjutnya tersangka bersama barang bukti di bawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang disita di TKP 1 (satu) buah dompet warna pink berisi  8 paket,
1(satu)paket bungkus plastik kecil yang diduga shabu berat bruto 0.11 gram (A)
1 paket bungkus plastik kecil yang diduga shabu berat bruto 0.12 gram (B), 1(satu) paket bungkus plastik kecil yang diduga sabu berat bruto 0.12 gram 1(satu) paket bungkus plastik kecil yang diduga sabu berat bruto 0.13 gram,1(satu) paket bungkus plastik kecil yg diduga shabu berat bruto 0.11 gram, 1(satu) paket bungkus plastik kecil yang diduga shabu berat bruto 0.10 gram, 1(satu) paket bungkus plastik kecil yang diduga shabu berat bruto 0.10 gram

Editor  : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password