Tabung Gas Asal Malaysia Diamankan Polres Bengkayang

 

Tribratanews.polri.go.id
Polres Bengkayang – Jajaran Kepolisian Resor Bengkayang berhasil mengamankan satu unit mobil truk dengan nomor polisi KB 9323 K yang membawa 55 tabung gas merek Petronas berat 14 Kg yang diduga berasal dari Malaysia, Sabtu (06/01/2018) di Jl. Raya Ledo Kec. Ledo kab. Bengkayang.

Penangkapan tersebut terjadi saat mobil yang di kendarai oleh RM (27) warga Ds. Sango Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang melintas di Depan Polsek Ledo, kemudian dilakukan pengejaran oleh anggota Polsek Ledo dan ditemukan Gas yang diduga berasal dari malaysia.

Kapolres Landak AKBP Permadi Syahids Putra, SIK, MH membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan salah satu penegakan hukum untuk mewujudkan program Kapolda Kalbar “Zero Ilegal”.

“Anggota kita dari Polsek Ledo berhasil melakukan penangkapan Gas asal Malaysia, Penangkapan ini merupakan wujud keseriusan Polres Bengkayang untuk mendukung Program Kapolda yaitu Zero Ilegal,” ucap Kapolres Bengkayang

Selanjutny sopir berserta kendaraan truk yang berisikan 55 tabung gas tersebut dibawa ke Polres Bengkayang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mengikuti proses hukum.

Penulis : Ramon
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password