Polres Morowali Gelar Apel Penyambutan BKO Polda Sulteng OPS Mantap Praja Kinambuka Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polres Morowali. Polres Morowali baru saja menggelar Apel Penyambutan Pasukan BKO Polda Sulawesi Tengah OPS Mantap Praja Kinambuka Tahun 2018. Acara penyambutan dilakukan di Lapangan Bola Marsoleh Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.Bertindak sebagai Inpektur Upacara Kapolres Morowali AKBP.Edward Indharmawan,E.S,SIK,MH dan Komandan Upacara Iptu Basri Pakaya.minggu (7/1/2018).

Dalam Sambutanya Kapolres Morowali AKBP.Edward Idharmawan,E.C,SIK,MH bahwa pada saat ini kita sedang melaksanakan operasi mantap praja kinambuka pilkada Kabupaten Morowali Tahun 2018 yang mana telah memasuki tahap pendaftaran calon.Potensi kerawanan sangat mungkin terjadi dalam setiap tahapan pilkada yang akan kita amankan tahun ini, untuk itu kerjasama antar lembaga sangat kita harapakan sehingga kita mampu meminimalisir setiap gangguan yang muncul dalam pelaksanaan operasi ini.

Untuk itu, pada kesempatan ini polres Morowali menyelenggarakan Apel Penyambutan Pasukan BKO Polda Sulteng sebanyak 150 personil, yang mana pimpinan Polri selalu open dan memberikan perhatian khusus terhadap wilayah-wilayah yang melaksanakan memberikan bantuan baik personil maupun sarana dan prasarana yang ada. Kita sadar bahwa Polri tidak akan mampu melaksanakan pengamanan Pilkada tanpa peran seluruh stekeholders terkait, termasuk peran TNI beserta instasi pendukung sangat diharapkan.

Dengan ini saya mengucapkan selamat datang ,selamat bergabung kepada seluruh pasukan BKO Polda Sulteng di Kabupaten Morowali ,laksanakan tugas dengan baik,dan hindari pelanggaran.semoga keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas operasi Mantap Praja Kinambuka Pilkada Kabupaten Morowali Tahun 2018.jelas Kapolres.

Sementara itu hadir pula dalam acara tersebut Wakil Bupati Morowali Drs.SU Marunduj,M.Hum, Kasdim 1311 Mayor Inf.Arifin Rito Wibowo,Assisten I Drs.Bambang Soerojo,M.Si, Wakapolre Morowali Safri Helmi,SIK, beberapa Kepala OPD,para pejabat Polres Morowali dan Kodim 1311 Morowali serta seluruh apel.

Selanjutnya setelah usai apel dilanjutkan dengan kovoi kendaraan dua dan empat mengelilingi kota Bungku yang dipimpin oleh Wabub Morowali Drs.SU Marunduh,M.Hum,Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan,E.C,SIK,MH, Kasdim 1311 Mayor.Inf Arifin Rito Wibowo dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password