Lakukan Perzinahan, Istri Lapor Suami Ke Polisi

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura. Bertempat di kost belakang taman bunga hawai sentani telah terjadi perzinahan yang dilakukan oleh pelaku M (30) dan SP (38) dengan korban MS (26) yang merupakan istri dari M (30). Sabtu (6/01/2018)malam.

Sekitar pukul 20.50 wit korban MS (26) datang ke mapolsek sentani kota melaporkan bahwa suaminya/pelaku M (30) sedang bermain perempuan di salah satu kost yang berada di belakang taman bunga hawai sentani kab. Jayapura.

Dan sekitar pukul 21.00 wit koban MS bersama personil piket polsek sentani kota mendatangi tempat kost yang berada dibelakang taman bunga hawai sentani, yang mana setelah dilakukan pemeriksaan ternyata betul bahwa kedua pelaku berada didalam kost yang disewa oleh pelaku M (30), selanjutnya kedua pelaku diamankan di mapolsek sentani kota.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK melalui Kapolsek Sentani Kota saat di konfirmasi membenarkan telah mengamakan kedua pelaku kasus perzinahaan yang dilaporkan oleh istrinya sendiri.

Lanjut Kapolsek “untuk kedua pelaku M (30) dan SP (38) saat ini sudah diamankan oleh polsek sentani kota dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh unit reskrim polsek sentani kota”.

“Kasus perzinahan tersebut telah dibuatkan laporan polisi di mapolsek sentani kota dan untuk pelaku M (30) dengan korban MS (26) saat ini masih memiliki status sebagai suami istri namun dalam proses perceraian,” pungkas Kompol Hakim Sode. SH. S.IK.

Penulis  : Andi/Guntur

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password