Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan di TMP Wamena

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya. Wamena-Bertempat di jalan Trikora, depan komplek TMP Wamena telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi luka pada bagian leher dan tangan, Minggu (07/01/2018) siang.

Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si melalui Wakapolres Jayawijaya Kompol Abbas saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Wakapolres menyatakan bahwa korban yang diketahui berinisial PW (37) asal Wouma tersebut ditemukan oleh masyarakat pada pukul 13.00 Wit dengan kondisi mengalami luka parah dibagian leher dan tangan, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kawasan Bandara Wamena.

“Mendapat laporan tersebut saya bersama anggota langsung datang ke TKP untuk melakukan olah TKP, sedangkan untuk pelakunya masih belum diketahui namun kami masih melakukan pemeriksaan dari beberapa saksi,” ujar Kompol Abbas.

“Dugaan sementara korban dibunuh menggunakan senjata tajam dilihat dari luka yang dialami oleh korban dan kemungkinan korban dibunuh di tempat lain lalu mayatnya dibuang di TKP, namun untuk kepastiannya kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit,” imbuh Wakapolres Jayawijaya.

Penulis  : Denta

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password