Polres Talaud dan Jajaran Siap Mengamankan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati di KPUD

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Talaud, AKBP M. Denny Situmorang diwakili Kabag Ops, Kompol Dikson Malensang, menghadiri rapat koordinasi bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Talaud, Sabtu (06/01/2018), siang.

Rapat yang berlangsung di kantor KPUD Talaud ini, dalam rangka persiapan pendaftaran pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Talaud 2018.

Kabag Ops mengatakan, Polres Talaud dan jajaran siap mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada. “Ini kami lakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Dalam tahap pendaftaran paslon, lanjut Kabag Ops, akan ditempatkan para personel pengamanan di kantor KPUD.

“Kami akan membatasi mobilisasi massa pendukung yang masuk ke ruang pendaftaran. Sesuai kesepakatan, setiap paslon hanya boleh membawa 25 orang tim sukses dan pendukung ke dalam ruang pendaftaran,” jelasnya.

Informasi diperoleh, pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati dimulai dari tanggal 8 hingga 10 Januari 2018. Turut hadir dalam rapat koordinasi, diantaranya Komisioner KPU Provinsi Sulut, Vivi George, Ketua KPUD Talaud, Velma Sumee bersama para Komisioner, Panwaslu, LO Tim Sukses bakal paslon perseorangan dan pengurus Parpol pengusung bakal paslon.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password