Pria 88 Tahun Ditemukan Tewas Terapung di Dermaga Pelabuhan Lirung Talaud

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di sekitar dermaga Pelabuhan Lirung, Kecamatan Lirung, Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (07/01/2018), sekitar pukul 07.30 WITA.

Mayat diketahui pertama kali oleh Shierli Tinihada, lalu dilaporkan ke Polsek Lirung. Sesaat usai mendapat laporan, Kapolsek Lirung, Ipda Tendena Bawowo bersama anggota langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Mayat berada sekitar 50 meter dari dermaga Pelabuhan Lirung,” ujar Kapolsek. Mayat, lanjutnya, dalam keadaan mengapung dan posisi tertelungkup.

Kapolsek kemudian berkoordinasi dengan pemilik speed boat untuk mendatangi lokasi, lalu mengevakuasi korban ke depan Kantor Camat Lirung. “Korban teridentifikasi bernama Hans Gendaren, umur 88 tahun, warga Kelurahan Lirung Matane,” jelas Kapolsek berdasarkan keterangan cucu korban, Pendi Binilang (31).

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Lirung menggunakan ambulance. Sementara itu pihak keluarga menerangkan, korban memiliki riwayat sakit darah tinggi dan sudah pikun. Korban saat pagi hari, sering jalan-jalan dan duduk di dermaga depan kantor camat.

Ditambahkan Kapolsek, hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Diduga korban terjatuh ke laut hingga meninggal dunia,” tandasnya.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password