Sambang Dan Beri Gizi Balita, Aksi Bripka Ansar di Posyandu Desa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Karave dan Desa Parabu BRIPJA ANSAR TANRO Melaksanakan pemantauan serta menyambangi giat Posyandu yang dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK Desa Parabu, Kecamatan Lariang, Kabupaten mamuju Utara, Jumat (5/1/18).

Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat, posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat. Yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan.

Kegiatan tersebut bertujuan memeriksa kandungan bagi ibu-ibu yang mengandung dan memeriksa kesehatan / Berat badan Bagi anak balita, kemudian diberikan makanan tambahan yang bergizi dan obat vitamin kekebalan tubuh.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin. Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merepon dengan baik dengan kehadirannya anggota bhabinkamtibmas sehingga dapat memepererat hubungan dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas BRIPKA ANSAR TANRO mengatakan bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para ibu-ibu mengandung merupakan salah satu bentuk kepedulian BKTM bagi masyarakat yang bertugas yang Merupakan ujung tombak kepolisian.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password