Gabungan Tim Resmob Polda Sulbar dan Polres Majene Bekuk Pelaku Pencurian

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar,  Menindak lanjuti laporan Polisi berdasarkan LP/ B / 03 / I/ 2018/Majene, Tanggal 03 Januari 2018 terkait tindak pidana kasus pencurian, Tim Gabungan Resmob Polda Sulbar dan Polres Majene bekerjasama dalam mengungkap kejadian tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Tim gabungan Resmob Polda Sulbar dan Resmob Polres Majene dipimpin langsung Kanit Resmob Polda Sulbar AKP M Nur Makmur, S.I.K dan Kasat Reskrim Polres Majene AKP Saiful Isnaini, SE, S.I.K.

Hasilnya, pelaku yang diketahui bernama ER (19) Alamat Topoyo berhasil dibekuk oleh tim gabungan di kos-kosan yang berada dekat kampus Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar)

Kasat Reskrim Polres Majene menyebutkan keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang turut membantu dalam memberikan informasi yang jelas kepada kami, sehingga tugas-tugas POLRI dapat terlaksana dengan baik salah satunya dengan tertangkapnya pelaku pencurian ini. Tuturnya

Dari hasil Introgasi kepada ER, Ia mengaku bahwa dirinyalah yang melakukan pencurian berupa Notebook Warna Merah Hitam di kos temannya Link. Lembang, Kab. Majene.

Saat ini pelaku dan barang bukti di amankan di Mapolres Majene untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password