Putus Mata Rantai peredaran Sabu Ditolitoli, Kapolres Ajak Diskusi Kades di Damsel

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Tidak hanya melakukan penindakan terhadap bandar atau pengedar Narkoba,Polres Tolitoli juga gencar sosialisasi maupun imbauan untuk pemberantasan narkoba.

IMG-20180106-WA0553Hal ini terlihat dalampertemuan dengan para Kades dan Bhabinkamtibmas yg dipimpin langsusng Kapolres Tolitoli AKBP M. IQBAL ALQUDUSY, SH.Sik, di Aula Polsek Dampal Selatan,Sabtu Malam (6/1).

Tampak hadir dalam acara tersebut
Kapolsek Dampal selatan
AKP M.Mujito .S.Sos.,Danramil Dampal Selatab Kapten Samuel dan Sekcam Damapl Selatan Mading SH dan beberapa Tomas dan Toda serta seluruh Pers Polsek Damsel.

IMG-20180106-WA0552Kapolres AKBP M Iqbal Asik dala sambutanya memberikan penekanan/imbauan terkait peredaran Narkoba khususnya diwilayah Kecamatan Dampal selatan. Ditambahkan Iqbal,
Dampal Selatan adalah Pintu Masuk Peredaran Narkoba di wilayah Tolitoli,
Data Kepolisian bahwa pemakai Narkoba terbesar di wilayah Dampal selatan, oleh karena itu perlu komitmen dari seluruh lapisan masyarakat.

” Harapan kita, Bila terputus mata rantai peredaran narkoba di Dampal selatan. Akan berdampak besar bagi minimalnya peredaran di wilayah lain di kabupaten tolitoli,” harap Iqbal.

Selain itu,Dikatakan Iqbal, Pihaknya meminta 3 pilar yang ada di Desa (Kades,Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa)melaksanakan sambang kepada warganya yang diindikasikan sebagai pemakai narkoba untuk terus menerus memberikan penyuluhan tentang dampak negatif dari penggunaan narkoba.

Penulis : Tim

Editor: Alvian Nur

Publish: Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password