Pos Lantas Polres Bone Diserang Dua Orang Berpakaian Loreng, Ternyata Ini Penyebabnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Pos Terpadu Polantas Polres Bone yang berlokasi di area Taman Arung Palakka, tiba-tiba diserang oleh dua orang berpakaian lengkap TNI, Jumat (5/1/2018).

Aksi ini dipicu karena kedua oknum berpakaian loreng itu tak terima kerabatnya ditilang, bahkan sejumlah anggota Polantas yang berada di lokasi kewalahan melerai perkelahian tersebut, hingga akhirnya menghubungi Kasat Lantas Akp Muhammad Yusuf.

Warga yang melintas menyaksikan kejadian tersebut langsung mengeluarkan ponsel dan mengabadikan insiden itu namun dihalang halangi oleh Polisi, tidak berani mendekat dan hanya melihat dari kejauhan karena situasi semakin brutal dan takut jadi sasaran pelaku yang sudah gelap mata.

Kasat Lantas yang tiba lokasi tak luput dari aksi oknum TNI dan Polisi tersebut bahkan ia nyaris terkena pukulan. Di tengah aksi kian mencekam, terlihat sejumlah Polisi Wanita dengan membawa kue ulang tahun sembari menyanyikan selamat ulang tahun, ternyata di akhir kejadian tersebut hanya rekayasa dan surprize untuk merayakan ulang tahun Kasat Lantas yang ke 39 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Januari.

IMG-20180105-WA0257-768x516

Penulis : Husriandi

Editor : Alfian

Publish : Rosdiana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password