Berhasil Pam Tahun Baru dan Ops Lilin Agar Stamina Personil Terjaga Polres Lambar Laksanakan Olah Raga Bersama

Tribratanews.polri.go.id-Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Beberapa pekan ini Polres Lampung Barat tidak melaksanakan olah raga rutin di karenakan sibuk dalam pengamanan hari raya natal dan tahun baru dalam Operasi Lilin krakatau 2017. Alhamdulilah dalam pengamanan Ops Lilin dapat berjalan dengan aman dan kondusif sampai selesai.

WhatsApp Image 2018-01-06 at 15.18.58Dengan selesainya pengamanan ops lilin krakatau 2017 kini jajaran kepolisian resor lambar kembali berdinas seperti semula, seperti pada setiap hari sabtu anggota melaksanakan olah raga rutin Untuk menjaga kebugaran tubuh personil supaya fisik dan kebugarannya terus terjaga.

WhatsApp Image 2018-01-06 at 15.33.56 (1)Selain itu salah satu pendukung kinerja anggota untuk melayani masyarakat di lapangan. seperti yang di laksanakan Kepolisian Resor Lampung Barat menggelar olah raga senam bersama di Lapangan Polres Lampung Barat di pantau langsung Oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. pada Sabtu 06/01/2018

Tujuan kita adakan olah raga senam bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik anggota polres lambar sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional seperti apa yang diharapkan masyarakat,”Ucap Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.

WhatsApp Image 2018-01-06 at 11.49.36Selain untuk menjaga kesehatan kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar personil melalui interaksi dan tegur sapa saat kegiatan berlangsung,”jelas Kapolres.

Senam yang dipandu dari 3 wanita oleh Vera bersama dua rekan kerjanya dari sanggar kenali batik liwa yang membuat kehebohan para personel Polres Lampung Barat, selesai kegiatan di lanjutkan dengan makan bubur dan makanan ringan lainya yang disiapkan oleh Kapolres Lampung Barat untuk membuat anggota supaya menambah energi dan terus semangat.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password