Jelang Pemilukada Serentak 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Biru-biru Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Warung Kopi

Tribratanews.polri.go.id – Aiptu Danial Munthe Bhabinkamtibmas Desa Namo Suro Polsek Biru-Biru Polres Deli Serdang, melaksanakan sambang atau DDS “Door To Door System” ke warung kopi milik Julianus Tarigan (60) di Dusun III Namo Pecawir Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (06/01/2018) pukul 09.00 wib

Sambil minum kopi bersama warga lain, tujuan sambang Aiptu Danial Munthe untuk memberikan himbauan dan penyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat sekitar sekaligus bersilahturahmi.

“Untuk itu saya menghimbau kepada warga, agar dapat memonitor daerah atau tempat tinggalnya terhadap orang asing / baru yang mencurigakan, jika ditemukan orang yang dimaksud, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Babinsa maupun Polsek,” terang Aiptu Danial Munthe.

Menjelang pemilukada serentak 2018 ini, juga menjadi target Aiptu Danial untuk memberikan pemahaman kepada warganya untuk sama-sama menjaga situasi tetap aman kondusif, dan perbedaan pendapat dalam pemilihan nanti adalah hal biasa.

Penulis : Terrysvo T

Editor : Dodi Martha

Publish : Arifin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password