Usai Jumatan, Aiptu Ismail Sisipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id –  Polda Sulbar, Sebagai Muslim yang taat, Aiptu Ismail tidak pernah ketinggalan melaksanakan kewajibannya yakni beribadah kepada tuhannya meski ditengah-tengah kesibukannya dalam melayani masyarakat.

Di Masjid Nurul Yaqin Dusun Rawa-rawang, Desa Bonde-bonde, Kec. Tubo Sendana, Ia terpantau melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama masyarakat muslim setempat.

Usai Jumatan, Ia tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah dan seluruh warga setempat untuk bersama-sama memelihara situasi kamtibmas, salah satunya dengan menaati segala aturan yang ada.

Polri dan masyarakat adalah Mitra dalam segala hal, untuk itu diharapkan sinergitas dan silaturahim antara sesama harus ditingkatkan melalui komunikasi dan saling bertukar pikiran sehingga petugas mampu membantu menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Polisi memberi saran dan petunjuk kepada masyarakat, sebaliknya masyarakat mempunyai peranan yang besar dalam memberi masukan,saran dan penilaian kepada polisi sehingga segala permasalahan yang ada dapat di selesaikan dengan cepat dan tepat”. Tutur Aiptu Ismail

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password