Kita Tengok Perjuangan Aiptu Syukur Sambangi Desa Binaannya

tribratanews.polri.go.id –  Polda Sulbar, Sebagai bentuk kepeduliannya, Bhabinkamtibmas Aiptu Syukur aktif menyambangi warganya hingga yang berada dipelosok, tujuannya untuk menampung keluhan yang dialami masyarakat setempat serta mencari solusi secara bersama-sama.

“Karena Bhabinkamtibmas berperan untuk menyelesaikan masalah (problem solving) di tengah masyarakat”. Ucap Aiptu Syukur

Sama seperti yang dilakukannya saat menyambangi Dusun Coci, Jumat (5/1/18). perjuangannya hingga sampai ke wilayah tersebut cukup berat karena Ia harus melewati sungai dan medan yang menanjak, meski sedikit khawatir dengan keselamatannya Aiptu Syukur tetap mengutamakan kepentingan warganya.

Dalam aksinya tersebut, Ia bekerjasama dengan Kades Banua Adolang untuk menyambangi Dusun Coci guna mengadakan pertemuan dengan warga setempat untuk membahas program pengadaan listrik serta bantuan perumahan dari pemerintah pusat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Syukur bersama warga juga melakukan kerja bakti memperbaiki jalan yang rusak akibat curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini.

Sementara itu, Aiptu Syukur pada kesempatannya juga menghimbau masyarakat setempat agar tetap menjaga jalinan tali silaturahim dan tingkatkan kepedulian antara sesama demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Tutur Aiptu Syukur

“Dalam pelaksanaan tugas babinkamtibmas agar berjalan dengan baik, maka dibutuhkan kesungguhan dan keiklasan dari setiap anggota Polri yang bertugas sebagai babinkamtibmas tersebut untuk dapat bekerja secara secara baik dan maksimal”. Ucap Syukur kepada tribratanewssulbar

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password