Rapat Koordinasi Stakeholder terkait Pencalonan dan Persiapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polman tahun 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kamis, (04/1/18) pukul 15.00 Wita di Aula Hotel Sinar Mas Jln. Ahmad Yani Kel. Polewali Kec. Polewali Kab. Polman telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Stakeholder terkait Pencalonan dan Persiapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polman tahun 2018 yang gelar oleh KPU Kab. Polman.

Dihadiri oleh Ketua KPU Polman M. Danial, Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai, SH, S.I.K, Kasdim 1402 Polmas Mayor INF. Hendrik. KK, Plt. Asisten l pemda Hj. Sakinah, S.Sos, M.Si, Kepala Badan Kesbangpol linmas Andi Amril, Komisioner KPU Polman divis Tehnis Asriadi, Komisioner KPU Polman divisi Logistik Fitrinela, SH, MH, Komisioner KPU Polman divisi Sosialisasi Saifuddin, S.Pd.i, M.Ag, Kasat Pol PP M. Aksan, Sekretaris KPU Polman Drs. Anwar Sida bersama Staf, Sekretaris Panwaslu Kab. Polman M. Syariat Tajuddin, SH, KBO Intelkam Polres Polman IPTU H. SAIFUL BESAR, SH., Kanit Resum Sat. Reskrim Polres Polman Ipda Muliadi, SH, M.Si, para pengurus Partai Politik tingkat Kab. Polman serta seluruh tamu undangan yang berjumlah Kl. 40 orang.

Rapat koordinasi diawali kata sambutan Ketua KPU Kab. Polman dan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Adanya peningkatan jumlah TPS dari 789 menjadi 795, masih ada kl. 68 ribu yang terdaftar sebagai pemilih potensial namun belum melakukan perekaman E-KTP, Pada saat hari pertama dan hari kedua pendafataran di buka mulai pukul 08.00 Wita sementara pada hari ke tiga pukul 08.00 wita, banyak masalah / konflik yang dapat terjadi khususnya pada saat tahapan kampanye, memaksimalkan perekman E-KTP mengingat masih banyknya pemilih potensial yang belum melakukan perekaman E-KTP.

Kemudian dilanjutkan kata sambutan kapolres Polman dan kasdim 1402 polmas, Kapolres Polman menyampaikan agar, masing – masing pihak berkomitmen dan bersama-sama dalam menjaga keamanan pada pelaksanaan pilbup polman tahun 2018, Polres Polman sudah menyiapkan personil yang di back up brimob polda sulbar untuk pengamanan Pemilihan Bupati Polman, akan trus melakukan koordinasi dengan instansi terkait dengan pertimbangan keamanan.

Penulis : IR439

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password