Polres Matra di Bantu Brimob Kawal Ketat Tahanan Menuju Pengailan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Anggota Patmor Sat Sabhara Polres Matra Memperketat pengamanan di sekitar AFD Hotel Blok 11 PT. Mamuang Tahanan Terdakwa yang di sidangkan Pengadilan Negeri Pasangkayu Tersangka Jufri Alias Uffon Cs yang sedang melaksanakan Persidangan di lokasi Pada hari Jumat, (5/1/18)

APP Yang diambil alih oleh Kabag Sumda Kompol Tandi Ruruk S.H di Pengadilan Negeri Pasangkayu kepada Anggota yang melaksanakan Pengamanan mengatakan bahwa Perketat Pengamanan Terdakwa untuk Sidang dilokasi dalam memperhatikan disekitar Wilayah yang sifatnya Menonjol/Tindakan yang dapat memicu Keributan oleh Keluarga Tersangka.

Hadir dalam giat Sidang tersebut Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, S.IK. MH, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu Setiawan, SH. Not, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu Estapa Purwanto,SH, Kabag Sumda Kompol Tandi Ruruk, S.H, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pasangkayu Jemy Pasandek, SH, Kasat Reskrim AKP Nuryan Sony Prayogi S.IK, Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo, SH, Kasat Intelkam AKP Kemas Aidil Fitri, S.IK, Kasat Binmas Iptu Abd. M. Carlos, Kapolsek Lalundu Iptu Gusti, Anggota Keluarga Tersangka kurang lebih 20 Orang.

Tersangka Jufri alias Uffon Cs Menjelaskan dan menunjukkan Lokasinya yg di anggap di ambil oleh Pihak Perusahaan PT. Mamuang.

Hasil Persidangan akan di lanjutkan Pada Hari Senin Tgl 8 Januari 2018 Bertempat di Pengadilan negeri Pasangkayu.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alvian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password