Jaga Generasi Muda Dari Pengaruh Narkoba, Kapolsek Sampaga Sosialisasikan Tentang Bahaya Narkotika

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menjaga generasi muda penerus Bangsa dari pengaruh negatif penyalahgunaan Narkotika, Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi menjadic pemateri dalam kegiatan Sosialisasi tentang Bahaya penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang kepada santri pesantren awaluddin desa kuo kec. pangale kab. mamuju tengah pada hari Jum’at (05/01/2018).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Sekertaris desa kuo, Kepala sekolah pesantren Awaluddin, Ketua BPD Kecamatan Sampaga, Para Orang tua Santri Pesantren serta Santri dan Santriwati Pesantren Awaluddin.

Dalam himbauannya, Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan bahwa Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang harus dijaga dan dilindungi agar dapat tumbuh dan berkembang secara optimal baik fisik, mental, sosial, maupun intelektualnya agar dapat memikul tanggung jawab dan peran sebagai generasi penerus bangsa.

Untuk itu kami berharap agar para Generasi muda bisa menjaga dan membatasi diri dalam bergaul sehingga tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkotika, “Ucap Kapolsek Sampaga”.

Di samping itu peran serta Orang tua dan Tenaga pengajar sangat dibutuhkan untuk senantiasa mengajarkan dan mengarahkan generasi muda Sejak dini untuk selalu berbuat Positif sehingga Hal-hal Negatif yang tidak kita inginkan bisa dihindari oleh anak-anak kita.

Kapolsek Sampaga Menegaskan bahwa apabila ada masyarakat yang mengetahui, mendengar atau melihat adanya indikasi Gangguan Kamtibmas dan Penyalahgunaan Narkotika serta Obat-obatan, Segera Laporkan Kepada pihak Kepolisian agar segera ditindak lanjuti. “Tegas Iptu Mukhtar Mahdi”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password